BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 Maret 2009

FOr mY frIEND

Setelah tiga tahun menimba ilmu dengan penuh kesabaran dan perjuangan, setelah tiga hari semuanya dipertaruhkan, setelah satu hari diputuskan..... Alhamdullilah semuanya telah terlewati dengan akhir kebahagiaan, merengkuh keberhasilan dengan satu kata "LULUS".
Tidak terasa waktu begitu cepat berjalan, serasa kemarin kita datang dengan seikat persyaratan serta harapan untuk diterima dan menimba ilmu di kampus tercinta SMAN1 ini, serasa kemarin kita mulai berkenalan, manis..,pahit..,suka..dan duka kita lewati bersama, tak pernah terpikir waktu itu kita bisa berakhir disini.
Dulu, dengan satu kata "DITERIMA" kita telah dipertemukan untuk duduk bersama , kini dengan satu kata juga "LULUS" kita harus berpisah.. 
Tapi sudah saatnya kita tanggalkan seragam putih abu ini yang selalu kita banggakan, sudah saatnya kita menatap masa depan dengan penuh harapan... Jangan lupa kawan !, ini belum berakhir..ini baru langkah awal kita menuju tujuan akhir.
Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya, walaupun kita berpisah tapi kita tetap dalam satu ikatan alumni SMP 1 Ciamis tercinta ini, hati kita semoga tetap bersama walapun kita ditakdirkan untuk berjauhan..amin.
Selamat tinggal teman..


0 komentar: